* Selamat Datang Di Dunia Hewan Kesayangan *




Silahkan klik di sini...!


Click to get cool Animations for your MySpace profile



Sejak zaman dahulu manusia dan hewan telah lama hidup berdampingan dan berinteraksi dengan selaras di muka bumi ini. Hal ini dibuktikan dengan ditemukannya berbagai fosil-fosil hewan yang berada tidak jauh dari lokasi fosil-fosil dan benda-benda peninggalan peradaban manusia kuno. Banyak pula ditemukan gambar-gambar primitif dan relief-relief hewan di gua-gua tempat hidup manusia primitive. Ini menunjukkan hewan sejak dahulu memegang peranan penting dalam aspek-aspek kehidupan manusia.

Pada era kehidupan manusia moderen, peranan hewan semakin luas dan terus dioptimalkan untuk membantu dalam berbagai aspek kehidupan manusia moderen. Seperti pemanfaatan kelebihan indra penciuman anjing untuk mendeteksi dan memeriksa penyelundupan obat-obat terlarang, melacak jejak-jejak pelaku kejahatan, serta membantu menjaga keamanan suatu wilayah hunian ataupun perkebunan dan peternakan. Para ahli psikologi dan kesehatan juga memanfaatkan hewan dalam proses penyembuhan (terapi) bagi pasien-pasien kejiwaan dan lanjut usia.
Pada kehidupan lingkungan keluarga, hewan kesayangan yang aktif dan suka bermain akan membantu anggota keluarga untuk santai dan mengembangkan antusiasme kehidupan, serta mengalihkan perhatian dari hal-hal yang membosankan (stress). Bagi anak-anak, hewan kesayangan dapat membantu mengatasi kegelisahan, mengendalikan sifat agresi dan mengembangkan kesadaran diri.

Situs ini menampilkan berbagai hal yang berkaitan dengan hewan kesayangan, meliputi asal-usul hewan kesayangan, manfaat bagi manusia, cara memilih hewan kesayangan, pemeliharaan dan perawatan hewan, kesehatan hewan kesayangan, program vaksinasi dan langkah-langkah dalam mengatasi perilaku hewan kesayangan. Di sini disediakan pula saran dan informasi mutakhir yang amat berharga bagi semua pencinta hewan kesayangan. Bagi yang ingin konsultasi disediakan pula link khusus “Dokter Hewan”.

Silahkan klik jenis hewan kesayangan anda pada bagian atas blog ini…..!



Click to get cool Animations for your MySpace profile

7 komentar:

  1. VetShop sudah ada ya ??? tersedia apa aja?

    BalasHapus
  2. silakan komentar

    BalasHapus
  3. mas saya cobalagi menulisnya kabita bisaan euy a kumahacaranapelikan makan mrpati he he he

    BalasHapus
  4. saya cuma doyan bebek.. tp bukan untuk dimakan.. melainkan sifatnya yg cuek bebek hehehe...

    makasih sudi mampir di blog saya

    BalasHapus
  5. A quite nice information. Thanks for sharing!!
    ;)

    BalasHapus
  6. kalau boleh ta berapa harga meja operasi stainless yg model duduk? saya dokter hewan praktek di banda aceh,saya butuh meja tersebut.
    081263200334 alqamar_vetdoc@hotmail.com

    BalasHapus